Sukses

Bantah Sekamar dengan Andi Arief, Livy Andriany Diminta Polisi Melapor

L diamankan bukan saat penggerebekan di kamar yang dihuni Andi Arief berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Polri memastikan wanita berinisial L dalam kasus penyalahgunaan narkoba politikus Partai Demokrat Andi Arief belum tentu Livy Andriany. Polisi pun mempersilakan wanita yang merupakan caleg dari Partai Nasdem itu melapor jika merasa dirugikan. 

"Silakan saja kalau merasa dirugikan, lapor. Kan ada mekanismenya," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Iqbal menuturkan, L yang ada bersama Andi Arief dalam kasus penyalahgunaan itu belum tentu Livy. L merupakan sahabat Andi yang tidak memiliki latar belakang sebagai politikus. 

"Inisialnya L tapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar itu, ada (isu) yang sampaikan bahwa itu caleg, politikus, tapi tidak ada kaitannya sama sekali," ucap Iqbal. 

L tidak diamankan saat penggerebekan di kamar yang dihuni Andi Arief berlangsung. Namun Iqbal tidak mengungkapkan di mana wanita tersebut diamankan. Iqbal juga tak membeberkan di mana L berada saat penggerebekan berlangsung. 

"Sedang didalami. Kita akan sampaikan berikutnya," kata Iqbal. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantahan Livy Andriany

Sebelumnya, Livy membantah dirinya sebagai sosok wanita yang disebut-sebut bersama Andi Arief saat digerebek menggunakan sabu di sebuah hotel di Jakarta.

Livy menegaskan, dirinya tengah bersama keluarga menikmati akhir pekan saat penggerebekan Andi Arief berlangsung.

Dia pun menyesalkan beredarnya foto dan narasi yang menyebut dirinya sebagai wanita yang bersama Andi Arief saat ditangkap polisi. Livy mengultimatum pihak-pihak agar tidak mengaitkan dirinya dengan kasus narkoba yang menimpa Andi Arief. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.