Sukses

Polri: Wanita Digerebek Bersama Andi Arief Berinisial L

Selain ditemukan alat isap sabu, di dalam kamar hotel itu juga ada seorang wanita yang bersama Andi Arief.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menggerebek kamar hotel politikus Partai Demokrat Andi Arief terkait kasus narkoba. Selain ditemukan alat isap sabu, di dalam kamar hotel itu juga ada seorang wanita yang bersama Andi Arief.

Dalam foto penggerebekan yang beredar, wanita itu mengenakan baju tanpa lengan berwarna pink dengan bawahan jins biru. Awalnya, polisi membantah ada wanita di kamar hotel saat Andi Arief digerebek.

Namun, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal akhirnya membenarkan ada seorang wanita berinisial L saat polisi menangkap Andi Arief.

"Sore ini saya sampaikan, dari hasil pendalaman petugas kami menemukan petunjuk bahwa diduga ada seorang wanita di kamar tersebut," ujar Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Bagaimana wanita itu masuk, ucap Iqbal, termasuk saat penggerebekan Andi Arief berada di mana, polisi sedang mendalami berdasarkan foto-foto yang beredar. "Saat ini kami sedang dalami dan periksa. Sudah disampaikan kemarin ada beberapa saksi yang sedang kami rampungkan. Saat ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan dan pendalaman secara maraton," ucap dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan dengan Andi Arief

Terkait hubungan dengan Andi Arief, polisi menduga wanita berinisial L itu berstatus sahabat.

"Kenal satu sama lain. Betul inisialnya L, tapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar itu, ada yang sampaikan bahwa itu caleg, politikus, tapi tidak ada kaitannya sama sekali," Iqbal menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.