Sukses

Andi Arief Ditangkap Terkait Narkoba, Hotel Peninsula Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - PR Manager Hotel Peninsula, Jakarta Barat Elizabeth Ratna Sari membenarkan adanya penangkapan pihak kepolisian di hotelnya. Namun, dia tak tahu apakah yang diamankan itu Andi Arief atau bukan. Dirinya juga sudah menyerahkan kasus ini kepada kepolisian.

"Kami hanya bisa memberitahukan, membenarkan bahwa betul ada polisi datang semalam untuk melakukan penangkapan tapi kami belum bisa memberikan keterangan nama sampai nanti pihak berwajib yang akan memberikan keterangan resmi," kata Elizabeth di Hotel Peninsula, Jakarta, Senin (4/3/2019).

Dia menuturkan, saat penangkapan terjadi, petugas resmi membawa surat tugas. Mereka meminta bantuan pihak hotel untuk mendampingi proses penangkapan terhadap terduga Andi Arief  hingga ke dalam kamar.

"Cuma karena itu masih pengembangan penyidikan, kami belum diberikan kewenangan memberikan keterangan detail," ujar dia.

Usai ditangkap, polisi langsung membawanya ke kantor polisi. Tak ada pemeriksaan terhadap terduga Andi Arief di dalam hotel terlebih dulu.

"Langsung dibawa‎ karena memang pada proses polisi datang sudah didampingi pihak security kami. Jadi selama proses datang memang sudah didampingi pihak manajemen," ujar Elizabeth.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading