Sukses

Isi Waktu Akhir Pekan, Menhub Nongkrong Bareng Sopir Bajaj

Menhub nongkrong bareng sopir bajaj di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (BKS) hadir dalam giat nongkrong bareng paguyuban sopir bajaj, di Grogol, Jakarta Barat. Kepada Budi, mereka mengutarakan keluh kesahnya sebagai sopir bajaj.

"Sekarang sulit pak, narik tiap harinya dikit dapetnya," kata Sarjito, salah satu sopir bajaj di lokasi, Sabtu (16/2/2019).

Sarjito melanjutkan, kini nasibnya dan para teman seprofesi kerap tak menentu. Selain sulit mencari penumpang, tempat mangkal juga sudah tidak ada.

"'Tolong dibantu pak, sediakan tempat untuk kami, sering diusir-usirin soalnya," keluh dia.

Budiyang mendengar keluh kesah para sopir bajaj tersebut mencoba mengamini. Dia pun berjanji mencarikan jalan keluarnya.

"Ya, ya pak, kami terima saran dan masukannya," jawab Budi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dengar Curhatan Warga

Dalam kesempatan ini, Budi mengaku kehadirannya dalam rangka mendengar keluh kesah warga. Karenanya saat disinggung mengapa berlokasi di pos pemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Budi menegaskan tengah memakai haknya sebagai warga negara dan bukan sebagai menteri.

"Saya sebagai warga negara tentu punya hak politik, dan di Sabtu-Minggu biasanya saya bertemu dengan teman-teman ini," singkat Budi menandasi.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.