Sukses

Selamat Ulang Tahun, Ibu Mufidah Kalla

Mufidah Kalla lahir di Sibolga, Sumatera Utara, pada 12 Februari 1943.

Liputan6.com, Jakarta - Mufidah Kalla, istri Wakil Presiden Jusuf Kalla merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 pada Senin (12/2/2019). Perayaan ulang tahun digelar di kediaman JK yang berada di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 08.00 WIB, JK dan Mufidah Kalla menemui staf dan kerabat yang ingin mendoakannya di hari ulang tahun. Lantunan lagu Selamat Ulang Tahun menggema di ruang tengah, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Berbeda dari ulang tahun sebelumnya, kali ini doa bersama yang dipimpin oleh Nana, pramusaji kediaman. Doa pun dilakukan dengan hikmat.

Mufidah Kalla lahir di Sibolga, Sumatera Utara, pada 12 Februari 1943. Nenek 15 orang cucu ini, sekarang menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas).

Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) hingga tahun 2015.

Selamat ulang tahun, Ibu Mufidah Kalla...

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.