Sukses

Top 3 News: Garis Tangan, Mantapkan Hati Ahok Pilih Puput

Top 3 news, sebelum mendapatkan hati Puput, Ahok mengaku sempat kebingungan untuk mengatakan suka. Padahal saat itu, sang ibu telah memberi lampu hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Top 3 news hari ini, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan segera menikahi mantan polwan, Puput Nastiti Devi. 

Kabar tersebut semakin menemui titik terang saat keluarga Puput mengurus surat pengantar numpang nikah ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Januari 2019.

Hal ini pun dibenarkan Lurah Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Namun, Aslih tidak mengetahui lokasi dan waktu keduanya melangsungkan pernikahan.

Sebelum mendapatkan hati Puput, Ahok mengaku sempat kebingungan untuk mengatakan suka. Padahal saat itu, sang ibu telah memberi lampu hijau bahwa dia suka dengan Puput waktu diperlihatkan lewat fotonya.

Disaat itulah, seorang teman datang membaca garis tangan Ahok. Dia mengatakan, Ahok bisa menjadi orang hebat jika memiliki pendamping yang punya garis tangan sama. 

Merasa penasaran, dia pun meminta Bripda Puput saat itu memperlihatkan tangannya. "Trus dilihat garis tangannya, saya lihat persis sama," ucap Ahok.

Ahok juga mengaku sejak dirinya akan menikah dengan Puput, kondisi kesehatan sang ibu kini jauh lebih sehat.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Sabtu, 26 Januari 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kisah Cinta Ahok, Berawal dari Garis Tangan

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mantap akan menikahi seorang mantan polwan bernama Puput Nastiti Devi. Hal ini dikatakan Ahok saat bercerita tentang kisah cintanya kepada Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

Berdasarkan informasi, Ahok dan Puput datang ke rumah OSO di Jalan Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (24/1/2019) malam.

Seperti dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube, osotv channel, Ahok menceritakan beberapa nasihat dari sang Ibunda ketika dia memilih istri.

Ahok kemudian menceritakan, awal dirinya bertemu dengan Puput. Saat itu, sebenarnya mantan istri Ahok, Veronica Tan tak pernah mau dikawal.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Puput: Ibunda Ahok Sudah Percaya Sama Saya

Puput Nastiti Devi megaku sudah mendapat restu dari Ibunda Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok untuk menikah dengan putranya.

Hal ini disampaikan Puput saat diajak Ahok berkunjung ke rumah Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) pada Kamis (24/1/2019) malam.

"Mama (Ibu Ahok) udah percaya sama saya," ujar Puput dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube, osotv channel.

Ahok mengatakan, semenjak dirinya akan menikah dengan Puput, sang Ibunda lebih sehat. Kemudian, ketika Puput datang, sang Ibunda meminta mantan polwan itu untuk mengurus Ahok.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Puput: Ahok Sudah Jadi Wong Jowo

Puput Nastiti Devi mengungkap bahwa setelah keluar dari penjara, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sudah berubah. Saai ini, kata Puput, Ahok menjadi orang yang lebih sabar.

"Benar Pak, Ini (Ahok) sudah berubah, Ahok sudah jadi orang sabar, Wong Jowo. (Namanya) Basuki bukan Ahok lagi," kata Puput saat berkunjung ke rumah Ketua Umum Partai Habura, Oesman Sapta Odang (OSO), Kamis (24/1/2019).

Hal ini dikatakan Puput setelah OSO merasa bahwa cincin merah delima yang diberikan lebih cocok dimiliki Ahok karena kesejukannya.

"Nggak akan ada lagi orang yang kasar sama dia (Ahok) karena sudah sejuk sekarang. Makannya saya nggak kasih (cincin) ke orang lain," kata OSO.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.