Sukses

Puput: Ahok Sudah Jadi Wong Jowo

Liputan6.com, Jakarta - Puput Nastiti Devi mengungkap bahwa setelah keluar dari penjara, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sudah berubah. Saai ini, kata Puput, Ahok menjadi orang yang lebih sabar.

"Benar Pak, Ini (Ahok) sudah berubah, Ahok sudah jadi orang sabar, Wong Jowo. (Namanya) Basuki bukan Ahok lagi," kata Puput saat berkunjung ke rumah Ketua Umum Partai Habura, Oesman Sapta Odang (OSO), Kamis (24/1/2019).

Hal ini dikatakan Puput setelah OSO merasa bahwa cincin merah delima yang diberikan lebih cocok dimiliki Ahok karena kesejukannya.

"Orang ini (Ahok) yang pantas simpan, saya sendiri nggak pantas simpan. Kalau Ahok bisa sejuk," kata OSO.

Jadi, kata OSO, cincin yang dapat menyala jika disentuh dengan air itu cocok untuk Ahok yang saat ini sudah membawa kesejukan.

"Nggak akan ada lagi orang yang kasar sama dia (Ahok) karena sudah sejuk sekarang. Makannya saya nggak kasih (cincin) ke orang lain," kata OSO.

"Aku dah berubah, Bang," tandas Ahok.

2 dari 3 halaman

Segera Menikahi Puput

Bebas dari penjara memang tak lantas membuat Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lepas dari sorotan publik. Terlebih, Ahok disebut-sebut segera menikahi pujaan hatinya, Puput Nasti Devi. Puput merupakan mantan ajudan dari eks istri Ahok, Veronica Tan.

Cinta Ahok dan Bripda Puput sendiri bersemi ketika perempuan 22 tahun itu mengantarkan makanan ke Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Sampai pada akhirnya, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi yang merupakan teman Ahok, mengungkapkan keduanya segera menikah pertengahan Februari 2019.

Meski sempat dibantah adik Ahok, Fifi Lety Indra Purnama, Bripda Puput hadir dalam acara syukuran keluarga dan rekan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Puput juga ikut berfoto dengan posisi mengapit calon ibu mertuanya, Buniarti Ningsing, bersama Ahok.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

MRT Segera Terintegrasi dengan Transjakarta
Loading
Artikel Selanjutnya
Segera Menikah, Ahok Dihadiahi Cincin Ajaib oleh OSO
Artikel Selanjutnya
Lucu, Panggilan Sayang Puput untuk Ahok Pakai Bahasa Korea