Sukses

Puput: Ibunda Ahok Sudah Percaya Sama Saya

Liputan6.com, Jakarta - Puput Nastiti Devi megaku sudah mendapat restu dari Ibunda Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok untuk menikah dengan putranya.

Hal ini disampaikan Puput saat diajak Ahok berkunjung ke rumah Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) pada Kamis (24/1/2019) malam.

"Mama (Ibu Ahok) udah percaya sama saya," ujar Puput dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube, osotv channel.

Ahok mengatakan, semenjak dirinya akan menikah dengan Puput, sang Ibunda lebih sehat. "Yang pasti Mama lebih sehat, kolesterolnya di bawah 200. Jalan kaki ke mana-mana. Terus terang saya khawatir kalau Mama saya ke mana-mana," kata Ahok.

Kemudian, ketika Puput datang, sang Ibunda meminta mantan polwan itu untuk mengurus Ahok.

"Nanti kamu urus (Ahok) ya," kata Ahok menirukan Ibunda.

"Ya sudah cepet-cepat kita (menikah)," tandas Ahok.

2 dari 3 halaman

Segera Menikahi Puput

Bebas dari penjara memang tak lantas membuat Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lepas dari sorotan publik. Terlebih, Ahok disebut-sebut segera menikahi pujaan hatinya, Puput Nasti Devi. Puput merupakan mantan ajudan dari eks istri Ahok, Veronica Tan.

Cinta Ahok dan Bripda Puput sendiri bersemi ketika perempuan 22 tahun itu mengantarkan makanan ke Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Sampai pada akhirnya, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi yang merupakan teman Ahok, mengungkapkan keduanya segera menikah pertengahan Februari 2019.

Meski sempat dibantah adik Ahok, Fifi Lety Indra Purnama, Bripda Puput hadir dalam acara syukuran keluarga dan rekan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Puput juga ikut berfoto dengan posisi mengapit calon ibu mertuanya, Buniarti Ningsing, bersama Ahok.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

MRT Segera Terintegrasi dengan Transjakarta
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Ahok, Berawal dari Garis Tangan
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: Calon Istri Ahok Sudah Keluar dari Polri