Sukses

Hujan Deras, Puluhan Rumah di Tangerang Terendam Banjir

Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang sejak Kamis (24/1/2019) sore, membuat sejumlah perumahan di kawasan tersebut terendam banjir.

Liputan6.com, Tangerang Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang sejak Kamis (24/1/2019) sore, membuat sejumlah perumahan di kawasan tersebut terendam banjir.  

Seperti terpantau di daerah Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang atau tepatnya di RW 20, puluhan rumahnya terendam banjir. Luapan Kali Sabi membanjiri perumahan di RT 03, 05 dan 06 di RW 20. 

Juga sebagian perumahan di RW 31 dan 18. "Pokoknya yang berdekatan dengan Kali Sabi saja, pasti terdampak luapan Kali Sabi," ujar Tatang, salah seorang warga, Kamis malam. 

Ketinggian air pun bisa mencapai 30 sampai 60 cm. Namun, lanjut Tatang, luapan air akan cepat surut kembali bilamana hujan tidak akan turun lagi. 

"Waspada banget, apalagi malam begini. Semoga saja hujan berhenti dulu, agar banjir tidak semakin parah," ujarnya. 

Sementara, sejumlah akses utama di perumahan Perumnas 2 menuju 3 juga tertutup genangan air hingga setinggi 40 cm. Hingga membuat sejumlah pengendara harus berhati-hati dalam menjalankan motor atau mobilnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.