Sukses

Rumahnya Akan Digeruduk Andi Arief, Arya Sinulingga: Saya Sediakan Kopi

Arya mempersilakan Andi Arief jika ingin melaporkan balik dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Buntut hoaks tujuh kontainer surat suara tercoblos, Wasekjen Demokrat Andi Arief bakal melaporkan sejumlah pihak yang menuduhnya menyebar hoaks. Mereka yang dilaporkan adalah Arya Sinulingga, Hasto Kristiyanto, Guntur Romli, dan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf.

Bahkan Andi Arief mengaku bakal menggeruduk rumah mereka.

Menanggapi rencana itu, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga santai menghadapinya itu. Dia malah bakal menjamu Andi kalau benar-benar 'menggeruduk' rumahnya.

"Kalau dia datang ngapain bawa tim? Datang saja ke rumah, santai, nanti saya kasih kopi, di rumah ada kopi Lampung, tenang saja," ujar Arya di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).

Arya mempersilakan Andi Arief jika ingin mempolisikan dirinya. Dia menyebut bisa saja balik melaporkan Andi karena merasa diancam. Namun politisi Perindo itu tidak minat.

"Maksud saya itu bisa membuat kalau saya bilang ketidaknyamanan, rasa terancam itu bisa juga tapi enggaklah saya nunggu aja, teman saya itu," ujar Arya.

Dia pun mengajak Andi untuk debat membuktikan ucapannya jika tidak menyebarkan hoaks.

"Saya ajak debat terbuka karena kami sangat menghargai perdebatan intelektual sesama aktifis. Jadi saya tantang sekali lagi," ucap Arya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tweet Andi Arief

Andi Arief sebelumnya menulis tweet tentang rencana melaporkan balik terhadap sejumlah orang, di antaranya Arya Sinulingga. Tweet itu ditulis pada 6 Januari 2019.

"BESOK, saya akan laporkan ke bareskrim para pemfitnah: Arya Sinulinga anah buah Hari Tanoe, Hasto Sekjen PDIP, Ali Ngabalin, Guntur Romli, PSI dan tim TKN. SAYA akan geruduk juga dg baik2 rumah merreka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim," demikian tweet Andi Arief, @AndiArief_.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.