Sukses

Jane Salimar Jenguk Artis VA yang Terjerat Prostitusi Online di Polda Jatim

Jane Salimar datang ke Mapolda Jatim pukul 15.10 WIB bersama tim kuasa hukum VA dan membawakan nasi ayam serta burger untuknya.

Liputan6.com, Surabaya - Artis Jane Shalimar mendatangi Mapolda Jawa Timur di Surabaya, untuk menjenguk dan memberikan dukungan moril kepada artis VA yang ditangkap karena kasus prostitusi.

Jane datang ke Mapolda Jatim pukul 15.10 WIB bersama tim kuasa hukum artis VA dan membawakan nasi ayam serta burger untuknya.

"Saya tidak bisa memberi statemen banyak. Yang penting adalah saya mau melihat keadaan dia dulu. Saya bersama tim kuasa hukum yang akan mendampingi VA," kata Jane, Minggu (6/1/2019).

Jane mengaku datang menjenguk, mewakili keluarga VA untuk memberikan dukungan moril.

Mengenai keterlibatan artis VA di dunia prostitusi online, Jane mengaku tidak tahu karena belum sempat bertemu dengan yang bersangkutan.

"Belum mengetahui. Belum ada kontak sama sekali, makanya lebih baik ke sini," ujar Jane.

Jane berharap sahabatnya itu dapat menjalani proses hukum yang sedang dihadapinya dengan baik.

"Pokoknya ke depan yang berkaitan dengan proses hukum, tim kuasa hukum yang akan menjelaskan," ucap Jane seperti dilansir Antara.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Diperiksa

Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim hingga saat ini masih memeriksa artis berinisial VA dan model berinisial AF serta dua muncikari dan asisten VA, Minggu (6/1/2019). Keduanya diperiksa sebagai saksi dalam kasus postitusi online.

Hingga pukul 11.30 WIB, VA dan AF belum keluar dari pemeriksaan di Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim. Meskipun begitu, salah satu penyidik mengambil tas koper dengan motif batik dalam mobil yang diduga baju VA.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi mengatakan, saat ini lima orang masih dilakukan pemeriksaan di ruang penyidik. Dari pemeriksaan dua muncikari spesialis artisserta model yang diperdagangkan untuk mengetahui modus dan operasi jaringannya.

"Saat ini masih diperiksa untuk mengetahui jaringan muncikari yang dilakukan keduanya, sedangkan dua artis juga masih menjalani pemeriksaan," tutur Harisandi di Mapolda Jatim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.