Sukses

Tjahjo Bantah Olly Mundur dari Banggar DPR

Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo menegaskan bahwa Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dodokambey tidak pernah mengatakan mundur dari Badan Anggaran DPR.

Liputan6.com, Jakarta: Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo menyatakan Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dodokambey tidak pernah menyatakan mundur sebagai salah satu pimpinan Badan Anggaran DPR. Apalagi pimpinan di Banggar adalah penugasan dari fraksi.

Tjahyo pun menegaskan Fraksi PDI Perjuangan di DPR juga tidak pernah menarik Olly dari Banggar. "Sampai detik ini tidak ada penarikan tugas dari fraksi kepada Pak Olly di Banggar," kata Tjahjo lewat pesan singkat di Jakarta, belum lama ini.

Namun, sebelumnya Olly dalam acara sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan sempat menyatakan sudah menyampaikan keinginan pengunduran dirinya dari Banggar kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri

Mengenai pernyataan Olly itu, Tjahjo mengatakan tak tahu menahu. Tetapi, yang ia ketahui sebagai pimpinan Banggar, jika anggota melakukan kesalahan prinsip, tanpa diminta pun, maka Olly siap mundur. "Demikian agar konteksnya secara utuh," ujar Tjahjo.(ADI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini