Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Ada Penyerangan di Mapolsek Ciracas, Anies Imbau Masyarakat DKI Tahan Diri

Liputan6.com, Jakarta - Polisi melalui Karopenmas Brigjend Polisi Dedi Prasetyo meminta masyarakat tetap tenang dan memastikan situasi di Jakarta kondusif pasca penyerangan di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (13/12/2018), selain menyelidiki kasus perusakan terhadap mapolsek, polisi juga tengah mengejar tukang parkir liar yang terlibat dalam pengeroyokan terhadap anggota TNI Kapten Komaruddin.

Sementara itu, pihak Istana Kepresidenan menyebut polri harus mengambil tindakan tegas bagi siapapun yang melalukan penyerangan dan tindakan anarkistis, karena mengganggu kemananan dan kenyamanan masyarakat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga angkat bicara terkait kasus ini. Anies menyatakan Pemprov DKI akan mengambil langkah tegas untuk menertibkan lahan parkir dan mengkaji lahan parkir yang dapat memicu persoalan di Jakarta.

Selain itu, Anies mengimbau kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk lebih bisa menahan diri untuk menghadapi peristiwa peritiwa yang dapat memicu perselesihan ataupun keributan terutama di jalan-jalan Ibu Kota. (Rio Audhitama Sihombing)