Sukses

Pemutilasi Pria di Banjarmasin Ditangkap

Patroli, Banjarmasin - Misteri kasus mutilasi dengan kepala terpenggal di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, akhirnya terungkap. Polisi berhasil menangkap pelaku yang merupakan rekan kerja korban.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (23/11/2018), pelaku ditangkap polisi di kawasan daerah Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut.

Dari hasil penyidikan, motif pembunuhan akhirnya terungkap. Keduanya merupakan rekan kerja yang sama-sama telah dipecat dari sebuah toko swalayan karena saling lapor terkait kasus pencurian barang. Pelaku merasa sakit hati lantaran sering diejek oleh korban. 

Pada Selasa, 20 November lalu, korban mutilasi bernama Muhammad Rahmadi (19), ditemukan dalam kondisi kepala terpenggal. Pembunuhan terjadi saat korban diajak jalan-jalan oleh pelaku. Saat itulah pelaku membunuh Rahmadi dengan memenggal kepala menggunakan senjata tajam.

Jasad Rahmadi kemudian dibuang di kawasan Jembatan Barito, sementara motor korban juga dirampas. Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman pasal berlapis tentang pembunuhan berencana dan pencurian dengan kekerasan. (Galuh Garmabrata)