Sukses

Perawatan Tubuh ala Tantri-Chua "Kotak"

Tampil tomboi di atas panggung tak lantas membuat Tantri dan Chua enggan merawat tubuh layaknya wanita pada umumnya. Mulai dari pijat, lulur

Liputan6.com, Jakarta: Sebagai personel band rock Kotak, tak lantas membuat Tantri dan Chua enggan merawat tubuh seperti wanita pada umumnya. Mengisi waktu luang, keduanya menyambangi sebuah tempat perawatan tubuh di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan.

"Ini sebenarnya perawatan kita menjelang tahun baru. Jadi kata orang tuh cewe-cewe tomboi engga bisa merawat diri. Siapa bilang? Contoh lah kami," kata Chua di Halo Selebriti, Kamis (29/12).

Soal musik, Tantri dan Chua memang punya selerea sama. Namun, berbeda untuk urusan perawatan tubuh. Tantri memilih The Touch of Beauty, sementara Chua lebih suka Stress Recovery.

Tantri mengawali perawatannya dengan pijat. Di kesempatan ini, vokalis Kotak itu tampak begitu menikmati. Selanjutnya, proses berlanjut dengan pemolesan kulit tubuh dengan masker. "Kaki saya direndam di air lavender. Terus punggung dipijat," kata Chua.

Usai dipijat, Chua melanjutkan ke jenis treatment lainnya, Rainbow Water Drop. Chua merebahkan diri di bawah sejumlah shower dengan kucuran air yang sudah diatur suhunya.

Yang terakhir dilakukan Chua, adalah berendam di air garam. Dua wanita yang kerap tampil tomboi di atas panggung itu, tampak segar dan ceria usai merawat tubuhnya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini