Sukses

Tabrak Sejumlah Motor karena Sopir Belum Mahir, Minibus Dirusak Massa

Diduga pengemudi belum mahir, sebuah mobil minibus menabrak sejumlah sepeda motor di kawasan Kota Bambu, Palmerah. Warga mengamuk dan merusak mobil tersebut.

Liputan6SCTV, Jakarta - Diduga pengemudi belum mahir, sebuah mobil minibus menabrak sejumlah sepeda motor di kawasan Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta. Beberapa pengendara luka-luka dalam peristiwa ini, sementara warga yang geram sempat merusak mobil tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (19/11/2018), warga terus berkerumun di sekitar mobil yang baru saja menabrak sejumlah sepeda motor, salah satu di antaranya bahkan masih tersangkut di kolong mobil. Tabrakan juga mengakibatkan beberapa orang pengendara luka-luka.

Warga yang marah sempat merusak mobil dengan memecahkan kaca jendela dan kaca belakang mobil. Salah seorang warga menuturkan, pengemudi mobil yang baru berusia belasan tahun itu diduga belum mahir mengemudi.

Kasus tersebut kini sudah ditangani oleh personel Satlantas Polres Jakarta Barat. Sedangkan beberapa korban yang mengalami luka-luka akibat diseruduk mobil tersebut sudah dirujuk dan dirawat di Rumah Sakit Pelni. (Galuh Garmabrata)