Sukses

Hasil Olah TKP Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Puslabfor Bawa 8 Kantong Alat Bukti untuk Diidentifikasi

Usai lakukan olah TKP kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi, tim Puslabfor Mabes Polri kumpulkan sejumlah barang bukti dalam 8 kantong untuk diidentifikasi.

Fokus, Bekasi - Tim Puslabfor Mabes Polri langsung menggelar olah TKP kasus pembunuhan yang menewaskan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka II, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (14/11/2018), petugas memeriksa dengan teliti ruang toko, hingga berlanjut ke ruang lainnya, lokasi di mana pasangan suami istri Diperum Nainggolan dan Maya Boro Ambarita, tewas bersimbah darah.

Sesaat kemudian, tim Puslabfor juga memeriksa kamar dua anak korban, Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), yang tewas dengan kondisi wajah tertutup kain.

Setelah berada di lokasi pembunuhan selama satu jam, petugas membawa delapan kantong yang dijadikan petunjuk penyelidikan.

Peristiwa pembunuhan tersebut diketahui warga Selasa pagi, 13 November 2018 kemarin. Warga menemukan satu keluarga tewas dalam kondisi  mengenaskan. (Galuh Garmabrata)