Sukses

Pengakuan Penonton Bioskop yang Dievakuasi Saat Kebakaran di Pejaten Village

Kebakaran terjadi di Pejaten Village, pusat perbelanjaan dan hiburan di area Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 13 November 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di Pejaten Village, pusat perbelanjaan dan hiburan di area Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 13 November 2018 malam.

"Pejaten Village area Matahari dept store kebakaran. Ditengah-tengah nonton disuruh keluar oleh petugas langsung lewat tangga darurat," kata Diana Gultom, dalam akun Twitternya @smiling diana.

Saat dihubungi Liputan6.com, Diana mengaku sedang berada di bioskop XXI yang ada di Pejaten Village. Kala itu, mal sedang ramai, banyak pengunjung yang sedang makan malam. 

"Sedang nonton, kami disuruh petugas keluar karena ada kebakaran," kata dia kepada Liputan6.com, Selasa malam (13/11/2018).

Para pengunjung dievakuasi lewat tangga darurat. "Saat berada di lantai dua, sudah ada asap," kata dia. 

Meski demikian, Diana mengatakan, ada petugas yang mendampingi para pengunjung saat evakuasi. "Ada yang damping agar tidak panik. Evakuasi berjalan lancar," tambah dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Mobil Pemadam Dikerahkan

Petugas pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi.

"Betul ada kebakaran di lantai 4. Dikerahkan 10 unit mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Selatan ke lokasi," kata petugas jaga Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (13/11/2018).

Dia menambahkan, saat ini petugas masih melakukan pemadaman api di lokasi. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

"Masih dalam penanganan," ujar dia.

Indra belum dapat memastikan terkait dengan sebab dari kebakaran tersebut. Pun dengan jumlah korban. Sebab petugas saat ini menangani pemadaman api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini