Sukses

Doa Tak Henti Ibunda Iringi Pemakaman Korban Lion Air Jatuh di Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Rohmanir Pandi Sagala dimakamkan di TPU Selapanjang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (5/11/2018). Romanir merupakan korban pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat. Jasad Rohmanir teridentifikasi pada Minggu, 4 November dari sidik jari.

Ibu kandung Rohmanir tidak henti-hentinya melafalkan doa di sepanjang perjalanan dari rumah duka di Pondok Bahar, Karang Tengah, Kota Tangerang, hingga TPU Selapanjang. Dengan dipapah kerabat keluarga, ibu kandung almarhum ikut mengantarkan peti jenazah berisi jasad anak kesayangannya itu ke peristirahatan terakhir.

Isak tangis pun mengiringi pemakaman, yang juga ditemani turun hujan. Andini, calon istri korban yang sedari awal selalu memegang foto almarhum, terus menatap makam tunangannya itu.

Menurut Andini, dia dan calon suaminya itu akan menikah Maret tahun depan.

"Iya, seharusnya awal Maret 2019," katanya.

Dia mengaku sudah mengenal Rohmanirlama sekali, makanya mantap ingin dinikahi almarhum. Andini mengenal almarhum dengan sangat baik sebagai pekerja keras.

2 dari 2 halaman

Gelar Tahlilan

"Saya ikhlaskan, semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT," ujarnya lirih.

Sementara, Maulana paman kandung korban mengaku nanti malam sampai tujuh hari ke depan, keluarga akan menggelar tahlilan. Pihaknya juga mengundang seluruh warga komplek rumahnya agar datang ke rumah duka.

"Juga kalau almarhum ada utang piutang, harap datang ke rumah. Insyaallah kami akan melunaskan," ujarnya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kunjungi Museum Pendiri Taiwan, Chiang Kai-shek
Loading
Artikel Selanjutnya
Menhub Minta Lion Air Terus Dampingi Keluarga Korban Pesawat JT 610
Artikel Selanjutnya
Temuan Koin-Koin Emas Kuno Tidak di Lokasi Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610