Sukses


Ketua MPR Zulkifli Hasan Siap Hadir di Rapimnas DPP BKPRMI

Ketua DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus, mengundang Zulkifli Hasan untuk membuka Rapimnas mereka pada November 2018.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Zulkifli Hasan, mendapat undangan dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Seluruh Indonesia (DPP BKPRMI), Said Aldi Al Idrus, untuk menghadiri Rapimnas mereka. Undangan ini disampaikan saat Zulkifli Hasan menerima kunjungan DPP BKPRMI di Ruang Kerja Ketua MPR RI di Gedung Nusantara III MPR/DPR/DPD RI, Jumat (19/10/2018).

"Tujuan kami ke sini ingin meminta kehadiran Pak Ketua untuk membuka acara Rapimnas kami yang akan berlangsung pada 10 - 11 November 2018 di  Hotel Borobudur Jakarta," ujar Said.

Lanjutnya, Zulkifli Hasan diharapkan dapat memberikan pendidikan politik kepada para 1.500 peserta yang akan hadir tentang pemilu supaya tercipta kondisi pemilu yang aman dan kondusif. Terlebih lagi, BKPRMI merupakan organisasi yang netral, tidak memihak pada salah satu calon.

Zulkifli Hasan menerima dengan baik undangan tersebut. Dirinya menyanggupi untuk datang dan membuka acara.

"Sekaligus untuk acara Temu 1000 Tokoh. Pas, hadirin yang datang lebih dari 1000, kan," ucap Zulkifli Hasan.

Said juga menginformasikan bahwa hari ini ia bersama beberapa anggota lain akan mengikuti Pertemuan Pemuda Islam Dunia di Singapura. Dirinya pun meminta doa restu kepada dia.

"Wah hebat nih, langkahnya cepat sekali. Semoga sukses," kata dia.

Di akhir pertemuan, pihak DPP BKPRMI memberikan kenang-kenangan berupa kerajinan pemuda masjid kepada Zulkifli Hasan.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.