Sukses

Ini Syarat Miliki Rumah DP 0 Rupiah bagi Warga Jakarta

Bagi warga Jakarta yang berminat miliki rumah DP 0 rupiah, pendaftaran dapat dilakukan melalui online di laman web resmi yang disiapkan Pemprov DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Jumat siang meresmikan peluncuran program rumah DP nol rupiah di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Program dp nol rupiah yang merupakan salah satu dari janji kampanye ini diharapkan mampu memberikan solusi akan kebutuhan perumahan bagi warga Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (13/10/2018), bagi warga Jakarta yang berminat, pendaftaran dapat dilakukan melaluionline di laman web resmi yang disiapkan Pemprov DKI Jakarta atau datang langsung kekantor Dinas Perumahan Rakyat maupun Kantor Walikota.

Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi untuk miliki rumah DP 0 rupiah, di antaranya warga Jakarta yang belum memiliki rumah dan berpenghasilan antara Rp 4 hingga Rp 7 juta rupiah.

Warga mengaku sangat tertarik dan berharap bisa mendapati rumah DP nol rupiah.

Ada 780 unit yang dibangun dalam tujuh tower yang pembangunannya ditargetkan akan selesai pada Juli 2019 mendatang. (Rio Audhitama Sihombing)Â