Sukses

3 Zona Ini Disiapkan untuk Manjakan Pengunjung Asian Para Games di GBK

Zona Inspirasi berada di Parkir Timur Kompleks Stadion Utama GBK. Di zona ini masyarakat bisa mendapatkan beragam pilihan makanan hingga kebutuhan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 atau INAPGOC, menyiapkan tiga zona festival bagi masyarakat yang ingin merasakan animo pesta olahraga yang dipusatkan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, mulai hari ini, Sabtu 6 Oktober sampai 13 Oktober 2018.

Zona Inspirasi berada di Parkir Timur Kompleks Stadion Utama GBK. Di zona ini masyarakat bisa mendapatkan beragam pilihan makanan hingga kebutuhan sehari-hari.

Sementara Zona Semangat ada di pintu 5 dan Zona Energi di pintu 6. Di zona ini, panitia INAPGOC telah menyiapkan panggung yang akan menghadirkan beragam pertunjukan.

Panggung festival Asian Para Games 2018, mulai aktif pada hari ini, Sabtu (6/10/2018) pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, bagi warga Ibu Kota yang ingin membeli merchandise resmi Asian Para Games 2018, panitia telah menyiapkan tujuh titik di GBK. Di luar stadion, merchandise dapat dibeli di Wisma Atlet Kemayoran. Harga berkisar Rp 50 ribu sampai Rp 900 ribu. 

"Jumlah merchandise yang akan disediakan sangat banyak. Ada juga kemungkinan untuk menambah kuota. Untuk saat ini yang sudah masuk ke gudang kami ada sekitar 200 ribu pieces. Di titik-titik penjualan, merchandise yg kita hadirkan akan ada semua," jelas Wakil Direktur Revenue and Sponsorship INAPGOC Susan Asian dalam keterangan resminya yang dilansir dari Antara, Sabtu (6/10/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merchandise Non-Resmi Asian Para Games

Walaupun merchandise resmi ini baru, namun ternyata saat ini sudah ada yang menjual merchandise non-resmi Asian Para Games 2018. Menanggapi hal tersebut, Raja Sapta Oktohari sebagai Ketua INAPGOC juga tidak menampik keberadaan merchandise tak resmi di pasaran.

"Banyak orang yang ingin memiliki merchandise Asian Para Games. Bahkan saat ini sudah banyak unofficiall merchandise yang dijual. Tapi itu adalah wujud animo yang luar biasa. Kita memang harus bangga, Asian Para Games ini punya kita semua. Bahwa Indonesia jadi tuan rumah," kata pria yang akrab dipanggil Okto itu.  

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikann video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.