Sukses

Anies Baswedan Desak Polisi Hukum Oknum Suporter Persib yang Tewaskan Haringga

Haringga Sirilla tewas mengenaskan di tengah kerumunan oknum bobotoh di lapangan parkir Stadion GBLA sebelum gelar pertandingan Persib melawan Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah keluarga almarhum Haringga Sirila suporter Persija Jakarta yang tewas dikeroyok belasan oknum bobotoh di Lapangan Parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api kemarin, Senin siang dapat perhatian dari Kantor Wali Kota Madya Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (24/9/2018), pejabat Wakil Wali Kota Madya Jakbar datang ke Jalan Bangun Nusa, Cengkareng Timur, untuk menyampaikan rasa duka mendalam dan memanjatkan doa bagi almarhum.

Lantaran keluarga Haringga sudah berangkat ke Indramayu untuk acara pemakaman, pelayat dilayani oleh ketua rukun warga setempat.

Senin pagi tadi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah lebih dulu melayat ke rumah almarhum Haringga. Anies mendesak polisi untuk menghukum oknum bobotoh yang melakukan tindakan tidak terpuji ini.

"Karena memang ini peristiwa hukum, kita berharap ini ditindak tegas. Semua pelaku harus diperiksa dan semua pelaku jangan ada yang tersisa. Saya mengimbau kepada Jak Mania, meski berduka mari kita tunjukan bahwa pendukung Persija adalah orang-orang yang menjunjung tinggi supremasi hukum," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Haringga Sirilla tewas mengenaskan di tengah kerumunan oknum bobotoh di lapangan parkir Stadion GBLA sebelum gelar pertandingan Persib melawan Persija. (Rio Audhitama Sihombing)