Sukses

Anies Minta Kasus Pengeroyokan Suporter Persija Diusut Tuntas

Jenazah suporter sepak bola yang tewas akibat penganiayaan dibawa ke kampung halamannya di Indramayu, Jawa Barat, untuk dimakamkan.

Fokus, Jakarta - Jenazah suporter sepak bola yang tewas akibat penganiayaan telah dibawa ke kampung halamannya di Indramayu, Jawa Barat, untuk dimakamkan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (24/9/2018), karangan bunga ucapan turut berduka cita masih terus berdatangan di rumah duka Haringga Sirila di kawasan Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Sejumlah pihak pun masih datang melayat ke rumah korban, termasuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan para pejabat Pemerintahan Kota Jakarta Barat.

Meski demikian, jenazah suporter klub Persija Jakarta itu telah diberangkatkan ke Indramayu oleh keluarga.

Di mata warga, pemuda berusia 23 tahun itu adalah sosok baik dan gemar beraktivitas dalam kegiatan lingkungan sosial.

Aksi penganiayaan terhadap Haringga terjadi Minggu siang 23 September 2018, sebelum pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta dimulai di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Warga Cengkareng itu dikeroyok sejumlah oknum suporter, namun masih belum jelas apa penyebabnya.

Polisi masih terus menyelidiki peristiwa ini dan telah memeriksa sejumlah saksi. Rencananya, jenazah korban akan dimakamkan hari ini di Desa Kebulen, Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat. (Muhammad Gustirha Yunas)