Sukses

EMTEK dan SCM Raih Penghargaan di IFA 2018

EMTEK dan SCM raih penghargaan dalam Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia dan Indonesia Finance Award 2018, sebagai perusahaan advertising, printing dan media terbaik.

Fokus, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) dan PT Surya Citra Media (SCM) berhasil mendapatkan penghargaan dalam Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia dan Indonesia Finance Award 2018, sebagai perusahaan advertising, printing dan media terbaik.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (20/9/2018), bersaing dengan hampir 500 lebih perusahaan terbuka, EMTEK dan SCM kembali dipercaya sebagai perusahaan yang mendapatkan penghargaan di sektor perdagangan, jasa, dan investasi.

Penghargaan tersebut berlangsung di IPMI International Business School, Jakarta, Rabu, 19 September kemarin.

Apresiasi diberikan untuk perusahaan terbuka terbaik di Indonesia yang diadakan oleh Economic Review dan IPMI, kepada perusahaan yang memiliki tingkat perdagangan saham dan kinerja keuangan yang baik. Para dewan juri terdiri dari profesor dan doktor yang mempunyai independensi kuat dengan nilai yang tidak bisa di intervensi.

Dalam acara tersebut, total ada 35 perusahaan yang menerima penghargaan. Deretan perusahaan itu terbukti memiliki banyak keunggulan dan diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi pelaku bisnis di Indonesia untuk meningkatkan kinerja perusahaannya. (Galuh Garmabrata)