Sukses

Zumi Zola soal Viral Videonya di Bandara: Enak ya Jalan-Jalan...

Terdakwa kasus dugaan suap Zumi Zola menanggapi santai terkait video yang memperlihatkan dirinya berada di bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Terdakwa kasus dugaan suap Zumi Zola menanggapi santai terkait video yang memperlihatkan dirinya berada di bandara. Dia hanya tertawa ketika awak media mengonfirmasi hal tersebut sebelum menjalankan sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

"Hahahaha enak ya jalan-jalan," kata Zumi sebelum menjalankan sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).

Kemudian Zumi Zola tidak mau berkomentar banyak terkait hal tersebut. "Kita ikuti sidang hari ini, selebihnya biar pengacara yang jawab," ungkap dia.

Ditemui terpisah, kuasa hukum Zumi Zola, Muhammad Farizi membenarkan bahwa Zumi Zola pernah jalan di bandara. Dia menjelaskan saat ini kliennya berada di bandara saat sudah ditetapkan jadi tersangka dan akan bersaksi di persidangan dengan terdakwa Supriono.

"Zola saat itu sebagai saksi dalam persidangan terdakwa Supriono (anggota DPRD Jambi yang terkena OTT)," kata Farizi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KPK Tahu

Dia juga menjelaskan keberadaan kliennya saat itu diketahui oleh pihak KPK. Terlihat, kata dia, dalam video tersebut terdapat jaksa dan dirinya yang menemani.

"Pak Jaksa juga tahu dan kami juga pengacara juga ikut," ungkap dia.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.