Sukses

Ibunda Sandiaga Uno Turut Hadir di Perayaan HUT Demokrat di Rumah SBY

Partai Demokrat merupakan salah satu partai pengusung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno yakni Mien Rachman Uno turut hadir dalam perayaan HUT ke-17 Partai Demokrat di kediaman Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018).

"Ada, silahturahmi aja dengan bapak dan ibu dan keluarga," kata ibunda Sandiaga, Mien Uno di kediaman SBY.

Dia menyebut tak ada pembahasan politik yang ingin dibicarakannya. Mien mengaku kedatangannya murni silaturahmi.

"Oh enggak, cuma silahturahmi saja. Siapa itu saya tadi enggak ngikutin di dalam, dari lintas partai jadi saya enggak begitu (memperhatikan). Saya enggak tahu persis namanya," ucap Mien Uno.

Pada hari ini, tak hanya Demokrat saja yang berulang tahun, Ketua Umumnya Susilo Bambang Yudhoyono juga bertambah umur. Presiden ke-6 RI ini berusia 69 tepat pada hari ini. Dia lahir pada pada 9 September 1949.

Pada perhelatan Pemilihan Presiden 2019, Prabowo Subianto sebagai calon presiden menggandeng Sandiaga Salahudin Uno sebagai cawapres. Keduanya diusung oleh Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.