Sukses

Suasana Duka Warnai Kedatangan Jenazah Korban Bus Maut di Sukabumi

Satu per satu jenazah korban kecelakaan bus di kawasan Cikidang, Sukabumi, dipulangkan ke keluarga masing-masing di Bogor, Jawa Barat.

Patroli, Bogor - Satu per satu jenazah korban kecelakaan bus di kawasan Cikidang, Sukabumi, dipulangkan ke keluarga masing-masing di Bogor, Jawa Barat. Keluarga para korban kecelakaan bus yang berada di Bogor sontak terguncang.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (9/9/2018), satu di antara 21 korban tewas adalah Romli. Jasad karyawan perusahaan otomotif ini dibawa ke rumah duka di Kampung Kemang Kiara, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Romli meninggalkan istri yang tengah hamil 9 bulan. Sedangkan anak pertamanya baru berusia 11 tahun.

Awalnya sang istri tak percaya suaminya jadi korban dalam kecelakaan maut bus pariwisata yang disewa perusahaannya untuk berwisata ke Sukabumi.

Selain itu, suasana duka juga mewarnai kedatangan jenazah Nurul Sobah, warga perumahan Vila Ciomas Indah, Bogor, Jawa Barat.

Suami korban bernama Tommy tampak sangat terguncang dan tak kuasa menahan duka ditinggal istri yang sedianya hendak berekreasi bersama rekan kantornya.

Nurul yang sudah bekerja sekitar 5 tahun sebagai sales counter di PT. Catur Putra Grup dikenal periang dan mudah bergaul. Saat kecelakaan, korban berada di kursi depan dan terbentur di bagian kepala saat bus terjungkal ke jurang.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah korban dimakamkan pagi ini. (Muhammad Gustirha Yunas)