Sukses

Penutupan Asian Games 2018, Warga Rela Antre 2 Jam demi Dapatkan Suvenir

Sofie mengaku sudah mengantre sekitar 2 jam dan harus bersabar demi mendapatkan tiga boneka maskot Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Di hari penutupan Asian Games 2018, antusiasme warga untuk berburu suvenir khas Asian Games tak terbendung. Ratusan pengunjung rela antre mengular di depan Super Store Souvenir Asian Games di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, demi mendapatkan pernak pernik pesta olahraga tingkat Asia ini.

Pantauan di lokasi pukul 10.00 WIB, panjang antrean hampir mencapai 2 Km.

"Saya mau dapat boneka bin bin, kaka, atung," ujar Sofie, salah seorang pengunjung di lokasi, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Sofie mengaku sudah mengantre sekitar 2 jam. Antrean yang mengular membuatnya harus bersabar demi mendapatkan tiga boneka maskot Asian Games ke-18 tersebut.

"Saya mau banget bonekanya, cari dimana-mana sudah habis, ini hari terakhir, jadi saya harus dapet," kata dia yakin.

Diketahui, ketiga boneka maskot Asian Games tersebut memang menjadi buruan pengunjung sejak awal hingga penutupan Asian Games 2018. Bentuknya yang lucu dan menggemaskan, juga harga yang terjangkau sekitar Rp 80 ribu-an, menjadi alasan boneka maskot itu menjadi primadona ketimbang suvenir lainnya, seperti baju, jaket, atau pun tas.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.