Sukses

Hiburan yang Bikin Para Atlet Asian Games Betah di Wisma Atlet

Pentas seni bertajuk "Unjuk Bakat Para Atlet" di gelar di Wisma Atlet Kemayoran setiap malam guna menghibur para atlet Asian Games 2018.

Fokus, Jakarta - Wisma Atlet Kemayoran tempat para atlet Asian Games menginap, ternyata mempunyai hiburan unik bagi para atletnya. Setiap malam, ada pentas seni bertema fantasia bagi para atlet yang hendak mengekspresikan dirinya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (31/8/2018), pengelola wisma atlet Asian Games mempunyai cara tersendiri untuk menghibur para atletnya.

Setiap malam hari ada sebuah pentas seni bertema fantasia yang bertajuk “Unjuk Bakat Para Atlet”. Ada yang menyanyi, menari dan lypsinc. Salah satunya dari seorang volunteer dari China.

Pentas seni tersebut sudah direncanakan oleh panitia sebagai bentuk hiburan bagi para atlet setelah letih berlaga di ajang Asian Games 2018. Pentas seni itu dilaksanakan setiap hari mulai pukul 18.00 – 21.00. (Galuh Garmabrata)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.