Sukses

Bingkisan Istimewa Bagi Bayi Lahir Bertepatan dengan HUT ke-28 SCTV

Dalam rangka HUT ke-28, SCTV persembahkan hadiah dan bingkisan istimewa bagi bayi yang lahir bertepatan dengan hari jadi SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan dan kegembiraan dibagikan SCTV di hari ulang tahunnya yang ke-28. Hadiah dan bingkisan istimewa akan diberikan bagi bayi yang lahir bertepatan dengan ulang tahun SCTV.  

 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (24/8/2018), di Merauke, Papua, tangis bayi pecah pada pukul 01.23 WIT.  

Setelah menunggu selama 3 jam di ruang bersalin Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Merauke, pasangan Leo Martin dan Maria Susana Gebse bisa tersenyum bahagia setelah putra ketiganya lahir.  

Sang ibu tak menyangka dapat kejutan istimewa dari SCTV yang berulang tahun hari ini.  

Di tempat berbeda, Iis Prihatin lahirkan seorang putra di Rumah Bersalin Bidan Ernita Arengka-Pekanbaru, Riau. Kebahagiaan Iis bertambah dengan kejutan istimewa dari SCTV berupa bingkisan dan uang tunai sejumlah Rp 5 juta.  

Dari dalam tenda darurat bencana gempa di Lombok, seorang bayi juga dilahirkan. Penanganan kelahiran terpaksa dilakukan di dalam tenda darurat RSUD dr Soedjono Selong, Kabupaten Lombok Timur, karena wilayah Lombok masih dalam suasana bencana gempa. (Karlina Sintia Dewi)  

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.