Sukses

Polda Metro Larang Keluarga Jenguk Richard Muljadi

Pihak keluarga Richard juga belum mengajukan pengacara yang akan mendampinginya. Untuk itu, jika diperlukan, polisi sudah menyiapkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Muljadi hingga kini masih meringkuk di sel Polda Metro Jaya. Polisi melarang ia menerima kunjungan dari siapapun termasuk keluarga, lantaran masih dilakukan pengembangan kasus kepemilikan psikotropika yang membelitnya.

"Orang tua (Richard Muljadi) kemarin mau jenguk, tapi karena masih pengembangan, kita belum berikan kesempatan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan di Polda Metro Jaya, Kamis (23/8).

Ia menambahkan pihak keluarga Richard juga belum mengajukan pengacara yang akan mendampinginya. Untuk itu, jika diperlukan, polisi sudah menyiapkannya.

"Belum ada. Sampai sekarang belum ada kuasa hukum dari pihak mereka (keluarga Richard Muljadi). Karena perkara pidana narkoba kita stanby-kan pengacara yang siap. Informasi udah ada," kata Suwondo.

Hingga kini, keterangan yang diberikan Richard masih berubah-ubah. "Dia masih berubah-ubah, dia udah kasih keterangan tapi ditanya lagi dia bilang bukan ini, jadi belum kita bisa jadikan patokan untuk melangkah lebih lanjut penyidikannya," katanya.

Richard sendiri tepergok mengisap kokain di toilet restoran Vong Kitchen, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/8) kemarin.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.