Sukses

Aksi Heroik Anthony Ginting Jadi Trending Topic

Liputan6.com, Jakarta - Anthony Sirisuka Ginting berjibaku hingga titik akhir perjuangan dalam laga tunggal putra final bulu tangkis beregu putra. Langkahnya terhenti lantaran cedera otot kaki yang dialaminya. Aksi Anthony ini mengundang banyak komentar warganet.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (23/8/2018), Anthony telah menahan sakit pada otot kaki sejak pertengahan babak ruber set. Akhirnya dia harus menepi karena kejangnya kian parah.

Atlet bulu tangkis peringkat 12 dunia ini pun harus mendapatkan penanganan dari tim medis dan dibawa ke ruang perawatan.  

Aksi perjuangan yang dilakukan Anthony Ginting, mengundang simpati di akun media sosial. Tagar Ginting bahkan sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter. Warganet banyak yang berharap agar Anthony segera pulih dari cederanya.  

Sebelum menyerah di babak rubber set, Anthony Ginting sempat merebut gim pertama partai dengan kedudukan 21-14. (Karlina Sintia Dewi)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.