Sukses

Sidang Tahunan MPR/DPR RI Berlangsung Khidmat

Sidang Tahunan MPR, DPR dan DPD, di Kompleks Gedung Wakil Rakyat di Senayan, kembali digelar. Dalam sidang tahunan tersebut, sejumlah mantan pemimpin negara hadir.

Liputan6SCTV, Jakarta - Sidang Tahunan MPR, DPR dan DPD, di Kompleks Gedung Wakil Rakyat di Senayan, kembali digelar. Dalam sidang tahunan tersebut, sejumlah mantan pemimpin negara hadir. Di antaranya Bj Habibie, Megawati Soekarnoputri, Try Sutrisno, Hamzah Haz, dan Budiono.

Namun, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tidak hadir dalam acara ini.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (16/8/2018), selain para wakil rakyat, jajaran Menteri Kabinet Kerja juga berdatangan untuk mendampingi Presiden Joko Widodo yang akan menyampaikan pidato pada sidang tahunan MPR, DPR dan DPD.

Momen sidang tahunan yang dihadiri hampir seluruh wakil rakyat menjadi momen tersendiri bagi sebagian wakil rakyat. Mereka enggan melewatkan kesempatan berswafoto dengan sesama anggota dewan. 

Saat Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla memasuki ruang sidang, suasana berubah khidmat. Prosesi sidang tahunan kali ini diisi dengan pidato presiden sebanyak tiga kali. Galuh Garmabrata)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.