Sukses

9 Parpol Pengusung Jokowi Bahas Struktur Tim Kampanye

Selain struktur tim kampanye, pertemuan ini juga membahas rancangan Nawacita kedua sebagai program unggulan kampanye Jokowi jilid dua.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum melakukan pertemuan tertutup, kesembilan sekjen partai politik pengusung Joko Widodo atau Jokowi menyantap jajanan dari pedagang yang sengaja diundang ke halaman Gedung Joeang, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (5/8/2018), dalam rapat tertutup ini, kesembilan parpol membahas masalah struktur tim kampanye yang nantinya akan diserahkan kepada Jokowi untuk diresmikan.

Selain struktur tim kampanye, pertemuan juga membahas rancangan Nawacita kedua sebagai program unggulan kampanye Jokowi jilid dua. Partai berharap Jokowi bisa melanjutkan roda pembangunan yang sudah dimulainya pada periode pertama pemerintahannya.

"Nantinya bapak calon presiden dan bapak cawapres akan menentukan siapa saja yang menjadi tim kemenangan. Sementara, nama-nama calonnya itu kami usulkan," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (Rio Audhitama Sihombing)Â