Sukses

Demokrat Pasrahkan Rekomendasi GNPF Ulama ke Prabowo

Dua nama yang direkomendasikan ijtima ulama yakni Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Ustaz Abdul Somad.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, partainya menyerahkan ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait rekomendasi GNPF Ulama.

Dua nama yang direkomendasikan ijtima ulama yakni Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Ustaz Abdul Somad.

"Kita serahkan ke Pak Prabowo. Kalau Pak Prabowo merasa perlu dibicarakan dengan partai koalisi, mungkin dibicarakan," kata Syarief di Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin (30/7/2018).

Terkait pernyataan Prabowo rela mundur dari pencapresan jika ada sosok yang lebih baik, Syarief menuturkan, partainya belum membahas masalah itu. Akan tetapi, Gerindra berkunjung ke rumah SBY pada 24 Juli dengan membawa Prabowo sebagai capres.

"Kami belum bahas sampai ke sana. Tanggal 24 (Juli) kan Gerindra ke sana dengan bawa calon presidennya. Hari ini juga kita menemui Gerindra, diundang Pak Prabowo sebagai capres," tandas Syarief.

 

Reporter: Renald Giffari

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.