Sukses

Kejar Target, Revitalisasi Trotoar Sudirman-Thamrin Dikebut

Pengerjaan telah mencapai tahap akhir untuk pembersihan dan penambahan di beberapa bagian seperti penanaman rumput.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga hari menjelang target penyelesaian, perbaikan trotoar Sudirman-Thamrin terus dikebut. Pengerjaan telah mencapai tahap akhir untuk pembersihan dan penambahan di beberapa bagian seperti penanaman rumput.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (19/7/2018), trotoar sepanjang 4,3 kilometer ini sudah hampir rampung secara keseluruhan. Pemasangan ubin sudah seluruhnya selesai dilakukan, yang tersisa adalah tahap finishing.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar apel grebek Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin dengan mengerahkan pasukan warna-warni dari Dinas Pertamanan, Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), dan pekerja proyek untuk mengejar batas waktu yang ditargetkan yakni akhir Juli.

"Insya Allah semua pasukan akan kerja bersama. Akhir Juli ini tuntas kita rapikan. Kita akan menyaksikan wajah yang berbeda," ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kita nantikan bagaimana wajah baru trotoar di sepanjang Sudirman-Thamrin dan beberapa titik di sekitar venue Asian Games 2018 dengan warna-warna cerah sesuai warna logo Asian Games. (Muhammad Gustirha Yunas)