Sukses

Tersangka Penyerangan Mapolres Indramayu Jalani Operasi Proyektil

Fokus, Indramayu - Petugas berpakaian preman dan berseragam lengkap berjaga di Ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Indramayu Minggu pagi. Di rumah sakit ini, satu dari dua terduga teroris yang ditembak Minggu pagi menjalani operasi pengangkatan proyektil.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (15/7/2018), kedua terduga teroris yang mengalami luka tembak tersebut dilumpuhkan petugas lantaran hendak melakukan penyerangan Mapolres Indramayu dengan membawa bom panci pada Minggu dinihari. Keduanya juga sempat melakukan perlawanan.

Petugas kini tengah melakukan identifikasi terhadap pada terduga teroris.

Sebelumnya, tiga terduga teroris ditembak mati Densus 88 Anti Teror Mabes Polri dalam penggerebekan di Jalan Kaliurang KM 9, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Sabtu (14/7/2018) malam. Selama penggerebekan yang disertai baku tembak, Jalan Kaliurang ditutup sementara.

Selain itu, arus lalu lintas yang melalui lokasi tersebut dialihkan ke jalur lain. Penggrebekan dilakukan setelah Densus 88 menangkap lima terduga teroris di Bantul dan Sleman. (Ridho Insan Putra)