Sukses

Inikah yang Membuat Buaya di Kali Grogol Menghilang?

Liputan6.com, Jakarta - Pencarian buaya di Kali Grogol dihentikan sementara. Karena buaya yang dicari, tak muncul dalam beberapa hari belakangan.

Diduga, tingginya animo masyarakat yang datang ke lokasi pencarian buaya di Kali Grogol membuat kawanan hewan reptil berdarah dingin ini menghindar.

"Salah satunya (karena) warga terus di sini, sehingga buayanya nggak mau makan lagi, tapi tetap dipantau, dilihat dari tadi malam sudah sudah muncul lagi, yang muncul biawak saja," kata Perwira piket Pemadam Kebakaran, Eko Sumarno, seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu 1 Juli 2018.

Walau upaya penyisiran dihentikan sementara oleh Tim Gabungan, antusiasme warga yang ingin melihat kemunculan buaya di Kali Grogol, Minggu pagi kemarin masih tinggi. Warga yang datang kebanyakan penasaran dan berharap bisa melihat kemunculan sang buaya.

2 dari 2 halaman

Penemuan Buaya Mati

Pada Sabtu  siang, sejumlah warga menyerahkan seekor buaya dalam kondisi sudah mati kepada petugas gabungan dari Sudin Damkar Jakarta Barat dan BKSDA DKI Jakarta yang tengah mencari keberadaan buaya di Kali Grogol.

Sementara, petugas juga belum bisa memastikan, apakah buaya ini termasuk dari tiga buaya yang kemunculannya menggegerkan warga sejak dua minggu terakhir.

Saksikan video di bawah ini:

Sambil Liburan, WNA Prancis Edarkan Narkoba di Bali
Loading
Artikel Selanjutnya
Pencarian Buaya Dihentikan, Petugas Angkat Umpan Ayam di Kali Grogol
Artikel Selanjutnya
Kronologi Warga Temukan Buaya Mati di Kawasan Roxy