Sukses

Indahnya Alam di Pura Ulun Danu Bratan Bali Pukau Wisatawan

Meriahkan Ulun Danu Art Festival keempat, tarian khas bali dan pesona alam di sekitar, pukau para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.

Liputan6.com, Bali - Keindahan alam di Pura Ulun Danu Beratan dipadu dengan kecantikan gadis-gadis Bali berhasil memukau ribuan wisatawan dari dalam dan luar negeri. Seluruh wisatawan disuguhi berbagai kesenian dalam Ulun Danu Art Festival ke IV.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (1/7/2018), lenggak lenggok Tari Bali yang dibawakan ratusan ibu-ibu PKK menyambut para wisatawan. Di antaranya tarian Rejang Renteng hingga parade gebogan bunga, sebagai ciri khas Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali.

Tak ketinggalan, para wisatawan beramai-ramai mengabadikan momen dengan berbagai cara. Ada yang memotret atau sibuk berswafoto dengan gambar latar para penari.

Festival Ulun Danu ini diadakan sebagai sarana promosi destinasi pariwisata yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat. Selain itu, masyarakat sekitar juga bisa langsung merasakan dampak pertumbuhan ekonomi.

Diharapkan, obyek wisata Ulun Danu Beratan akan semakin diminati. Saat ini, rata-rata kunjungan wisatawan bisa mencapai 2.500 hingga 3 ribu orang per harinya. (Galuh Garmabrata)