Sukses

Libur Pilkada, Anies Sapa Warga di Ancol

Sebelum menyusuri pantai, Anies Baswedan juga sempat menyapa warga di gerbang pintu masuk Ancol bersama Teuku Sahrir.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Ancol, Jakarta Utara. Anies tampil santai dengan mengenakan kemeja hijau dan celana jeans.

Ditemani Wakil Direktur Utama Ancol Teuku Sahrir, Anies Baswedan menyusuri pantai Lagoon, Ancol. Di sana dia menyapa warga yang tengah menikmati liburan di pinggir pantai. Warga pun menyambut hangat kedatangan orang nomor satu di Jakarta itu.

"Iya, ada Pak Anies di pantai Lagoon lagi menyapa warga. Kebetulan memang warga banyak yang memilih pantai jadi destinasi wisatanya," kata Corporate Communication Ancol Rika kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (26/6/2018).

Sebelum menyusuri pantai, Anies Baswedan juga sempat menyapa warga di gerbang pintu masuk Ancol bersama Teuku Sahrir.

Rika melanjutkan, sampai pukul 14.00 WIB pengunjung sudah mencapai 42.000 orang. Pengunjung warga Jakarta mencapai 28.707 pengunjung dan sisanya 14.000 orang merupakan pengunjung dari luar Jakarta.

"Pantai masih jadi tujuan warga. Kita beri tiket gratis juga buat warga ber-KTP DKI," ujar dia.

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Ancol