Sukses

Terobos Palang Pintu, Minibus Tertabrak Kereta di Tangerang

Akibat tak mengindahkan peringatan, sebuah mobil tertabrak kereta jurusan Jakarta - Tangerang di daerah Batu Ceper, Tangerang, lantaran menerobos palang pintu manual.

Patroli, Tangerang - Sebuah minibus milik pengendara yang baru pulang dari silaturahmi Lebaran, dihantam kereta jurusan Jakarta-Tangerang, di perlintasan Batu Ceper, Tangerang, Banten. Tiga penumpang minibus menderita luka parah dan tiga lainnya meninggal dunia.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (18/6/2018), kejadian ini berawal saat mobil  yang berisi enam orang penumpang sehabis bersilaturahmi Lebaran berusaha menerobos palang pintu manual yang akan ditutup karena kereta listrik akan melintas dari arah Jakarta menuju Tangerang. Padahal penjaga pintu perlintasan kereta sudah berusaha memberi peringatan.

Mobil yang kendarai Nanang Yulian ini tiba-tiba macet di tengah rel dan tabrakan pun tak terhindarkan. Mobil terseret hingga beberapa meter. Akibatnya pengemudi dan tiga penumpangnya tewas setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit, sementara tiga lainnya termasuk seorang balita menderita luka-luka.

Dengan adanya peristiwa ini, warga berharap PT. KAI menempatkan seorang penjaga pintu perlintasan resmi hingga kecelakaan bisa diminimalisir. Kasus kecelakaan ini ditangani petugas Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota.