Sukses

Aksi Baku Tembak Polisi dengan 3 Pencuri Rumah Kosong di Palembang

Tiga kawanan pencuri baku tembak dengan seorang polisi saat terpergok sedang mencuri rumah yang ditinggal pemiliknya mudik lebaran di Palembang, Sumatera Selatan.

Liputan6.com, Palembang - Tiga kawanan pencuri baku tembak dengan seorang polisi saat terpergok sedang mencuri rumah yang ditinggal pemiliknya mudik lebaran di Palembang, Sumatera Selatan. Satu pencuri tewas, sedang dua lainnya melarikan diri.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (17/6/2018), Artino, terduga pelaku pencurian di komplek Pesona Bandara, Palembang, Sumatera Selatan, tewas dengan tiga peluru dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Menurut Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain, ia tewas saat bersama dua rekannya saat baku tembak dengan Kapolsek Kemuning seorang diri, karena terpergok tengah mencuri di rumah yang ditinggal mudik lebaran pemiliknya.

Saat ini polisi masih mengejar dua pelaku lain yang aksinya terekam dalam kamera pemantau CCTV.

"Kebetulan di samping rumah kosong itu Kapolsek Kemuning. Terjadi baku tembak. 2 pelaku lari, yang satunya tewas," ujar Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain.