Sukses

Curi Motor, Remaja di Lumajang Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Massa

Patroli, Lumajang - Mencuri sepeda motor, seorang remaja berusia 19 tahun di Lumajang, Jawa Timur, ditangkap warga. Sebelum jadi bulan-bulanan massa, pelaku diserahkan kepada polisi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (13/6/2018), sejumlah warga Desa Duren, Kecamatan Klakah, Lumajang, Jawa Timur ini menunggu hasil pemeriksaan petugas Polsek Klakah terkait pencurian sepeda motor milik salah satu warga. Satu dari dua pelaku baru saja diserahkan warga pada polisi.

Sepeda motor itu dicuri para pelaku ketika pemilik tengah memarkir kendaraannya lalu pergi memetik kelapa. Begitu korban melihat motornya hilang, korban langsung berteriak maling. Hingga akhirnya banyak warga yang berdatangan dan mengepung pelaku. Dari dua pencuri, satu orang berhasil lolos.

"Sepeda di parkir di pinggir jalan di tinggal ke sawah, lalu diambil dengan kunci T," ujar Kanit Reskrim Polsek Klakah Aiptu Samsul Hadi.

Untuk menghindari aksi massa, polisi mengamankan pelaku yang berusia 19 tahun itu ke sel tahanan Mapolres Lumajang. Polisi kini tengah memburu rekan pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

BERAGAM KECANTIKAN, SATU INDONESIA

Tutup Video