Sukses

Puan Maharani Harapkan Silaturahmi dengan Prabowo di Hari Lebaran

Rencana pertemuan April lalu sempat batal karena kesibukan Puan Maharani dan Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani belum juga terealisasi. Puan mengatakan hal tersebut disebabkan belum ada kecocokan waktu pelaksanaannya.

"Ini masalahnya tanggalnya, Pak Prabowo sibuk, saya juga ada kegiatan. Tapi kami berdua kan sudah menyampaikan bahwa ada keinginan untuk bisa bertemu," kata Puan di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Putri Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri ini berharap pertemuan itu terjadi dalam momentum Lebaran. Perjumpaan itu sekaligus jadi ajang bersilahturahmi.

"Ini Lebaran sudah tinggal berapa hari lagi, ya kalau bisa bersilaturahmi sebelum atau saat Lebaran ya Alhamdulillah," ujar Puan.

Dia mengaku pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan biasa. Karena, ia dan Prabowo karena sudah lama mengenal dekat.

"Saya belum ketemu Pak Prabowo, saya belum ngobrol langsung. Biasanya saya ngobrol langsung dengan Pak Prabowo, bagaimana kemudian hal-hal untuk bangsa ini ke depan, tujuan ke depan, dari tahun 2009 juga saya suka mengobrol seperti ini dengan Beliau," ucap Puan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batal di April

Sebelumnya, rencana pertemuan Puan dengan Prabowo diucapkan Menko PMK itu pada April 2018 lalu. Puan saat itu hanya mengungkap akan ada agenda pertemuan tanpa menyebut kapan waktunya.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.