Sukses

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Rumah Kos di Surabaya

Hingga Selasa malam, 29 Mei 2018, penyidik Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya masih menggelar penyelidikan di lokasi.

Liputan6.com, Surabaya - Berharap bisa segera mendapat kepastian dan membawa pulang sanak keluarga yang dikabarkan menjadi korban kebakaran rumah kos di Jalan Kebalen Dua Surabaya, itulah harapan yang terlintas dalam benak keluarga yang sudah menanti.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (30/5/2018), penantian itu terasa berat dan menyesakkan dada, bahkan bagi beberapa di antaranya beban itu tidak tertanggungkan lagi. Tidak ada kata yang sanggup mengungkapkan rasa kehilangan mereka kecuali tangis dan air mata.

Beban itu juga yang dirasakan Melina yang kehilangan kerabatnya satu keluarga.

"Saya kehilangan satu keluarga. Ada cucu, anak saya, dan istrinya," kata kerabat korban kebakaran Melina.

Hingga Selasa malam, 29 Mei 2018, penyidik Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya masih menggelar penyelidikan di lokasi untuk mengungkap penyebab kebakaran yang merenggut delapan korban tewas ini.

Hasil penyelidikan sementara dan keterangan saksi termasuk korban yang selamat, diketahui banyaknya korban tewas maupun luka karena akses turun menuju lantai satu terhalang kobaran api.

Â