Sukses

Polisi Tangkap 2 Pembunuh Sadis Sopir Bus di Palembang

Kepada polisi, kedua tersangka mengaku pembunuhan itu dilatarbelakangi dendam.

Patroli, Palembang - Dua orang pria yang diduga terlibat dalam pembunuhan seorang sopir bus kota di Palembang, Sumatera Selatan berhasil diringkus Tim Reskrim Polsek Sebrang Ulu, Palembang. Kedua tersangka bernama Medi Sapriadi dan Ibrahim Alias Gugun yang merupakan warga Bukit Besar, Palembang ini digelandang polisi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (29/05/2018), kedua bersaudara ini adalah pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan seorang sopir bus kota bernama Febri. Kini keduanya berhasil ditangkap polisi saat bersembunyi di rumah kerabatnya yang ada di Kota Palembang.

Dihadapan polisi, kedua pelaku yang juga sama-sama pengemudi bus ini,  mengaku nekat mengeroyok dan menghabisi nyawa korban karena dendam. Bahkan korban kerap menantang pelaku untuk berkelahi, yang dipicu rebutan penumpang bus.

Kasus pembunuhan ini terjadi saat korban yang sedang mengendarai bus kota jurusan Kertapati kilometer 12, dihadang oleh kedua tersangka di kawasan Jalan KH Wahid Hasyim, Palembang pada hari Jumat pekan lalu.

Selain itu, keduanya menyerang secara brutal hingga korban tewas dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam pada bagian leher dan dadanya.