Sukses

Gudang Petasan Meledak di Malang, 1 Warga Tewas

Selain menelan korban jiwa, rumah yang dijadikan tempat pembuatan petasan juga ikut hancur.

Patroli, Malang - Peristiwa ledakan petasan terjadi saat proses pembuatan petasan di dalam rumah, yang berada di desa Sido Luhur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Akibat ledakan ini, satu warga bernama Satuin, warga desa setempat, tewas.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (28/05/2018), Maskur merupakan sang pemilik rumah, yang sekaligus penjual petasan mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh. Selain korban tewas dan korban luka, ledakan petasan ini juga mengakibatkan rumah tempat pembuatan petasan, hancur.

Saat ini korban luka  sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Lawang. Sementara korban tewas,dan rencananya dimakamkan hari ini.

Aparat Polsek Lawang dan Polres Malang yang melakukan penyisiran lokasi kejadian, mengamankan ratusan selongsong dan sumbu petasan berbagai ukuran. Maskur diketahui setiap tahunnya kerap membuat petasan selama Bulan Ramadan. Sedangkan korban tewas Satuin, baru pertama kali ikut membuat petasan.

Hingga kini rumah tinggal yang dijadikan tempat pembuatan petasan tersebut, masih digaris polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.