Sukses

Greysia / Apriyani Rebut Medali Emas Badminton Olimpiade Tokyo 2020

Rumah Rusak Akibat Ledakan Petasan di Malang, 1 Orang Meninggal Dunia

Fokus, Malang - Sebuah rumah di Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, rusak parah akibat terkena ledakan petasan. Peristiwa tersebut mengakibatkan satu orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka serius.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (28/5), rumah Ali Maskur di Desa Sido Luhur, Kabupaten Malang, Jawa Timur, rusak parah. Salah satu ruangannya hancur berantakan, sementara bagian atap dan genteng lainnya nyaris ambruk. Tidak hanya itu, sejumlah rumah warga di sekitarnya juga mengalami kerusakan akibat terkena ledakan petasan yang terjadi pada Minggu pagi, 27 Mei kemarin.

Selain merusak rumah, peritiswa ini juga mengakibatkan satu orang penghuni rumah tewas dan satu  penghuni rumah lainnya terluka parah. Korban Ali Maskur, diketahui memang merupakan pembuat petasan setiap bulan puasa.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi mengamankan ratusan selongsong dan sumbu petasan berbagai ukuran. Sejauh ini, polisi masih belum dapat menyimpulkan sumber dan penyebab terjadinya ledakan.