Sukses

Cara Pangdam Jaya Bebaskan Kampus dari Paham Radikalisme

Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto Berikan motivasi kepada mahasiswa untuk mengingat nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila.

Liputan6.com, Jakarta - Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk selalu mengingat dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (25/05/2018), bertempat di ruang aditorium sebuah kampus di Jakarta Barat, Pangdam Jaya meyakini, dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, kalangan kampus akan terbebas dari bahaya radikalisme dan terorisme.

Itulah sebabnya kepada mahasiswa, Pangdam Jaya juga berharap pendidikan terkait Pancasila yang didapat dari kampus bisa ditularkan ke masyarakat, sehingga Pancasila bisa menjadi pegangan hidup untuk menjadi warga negara yang baik.

"Nilai-nilai bangsa itu harus ada melekat pada diri manusia di Indonesia. Saat ini kenapa pada mahasiswa? Mahasiswa adalah generasi yang intelektual, hebat, cerdas. Harapan kita setelah dari mahasiswa itu bisa disosialisasikan kepada masyarakat yang lain secara intelektual atau kekinian lah," ujar Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto.